Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

1.Pendahuluan
    Hai sobat IT jumpa lagi dengan saya, gimana kabarnya hari ini baik sekali dan juga sehat selalu bukan, Nah pada kesempatan kali ini kita kita tidak akan membahas tentang teknis karena kita kedatangan seorang alumni yang sangat spesial dari negeri daerah timur, mana lagi kalau bukan Papua. Siapakah beliau mari langsung aja ke pembahasan.
A.Pokok Bahasan
    Kedatangan Atlet Lari Nasional Putra Papua (Darius Yobee | Alumni BLC Telkom).
B.Latar Belakang
   Karena saya termotivasi kepada perjuangan beliau untuk mencapai kesuksesan hingga sampai seperti sekarang ini.
C.Tujuan
    Untuk mengembangkan niat dan tujuan saya terhadap motivasi yang beliau sampaikan.
2.Isi
D.Pembahasan
    Seperti apa yang saya katakan diatas, bahwasannya kami pada kesempatanm kali ini beruntung bertemu dengan atlet lari nasional yang berasal dari Papua tepatnya daerah Nabire sekaligus alumni dari BLC, siapa lagi kalau bukan Darius Yobee.
Darius Yobee adalah alumni BLC  tahun 2016, beliau jauh-jauh dari Papua ke BLC Telkom untuk melaksanakan PKL, bisa kalian bayangkan untuk mengampu ilmu beliau relakan dari negeri Papua ke Klaten ini. Perjuangannya sangat memotivasi saya karena seorang Darius yang belum tahu apa-apa ketika datang PKL, setelah beberapa bulan beliau langsung menangkap apa yang telah disampaikan oleh Mbah Suro. Hal ini tentunya tidak beliau dapatkan secara instan, perlu latihan dan kegigihan untuk mencapainya, bahkan beliau rela mengorbankan waktu istirahat malamnya untuk "Mengoprek" kalau punya hobi dalamilah jangan setengah-setengah melakukan, begitu kira-kira tukas beliau. Beliau juga berpesan kepada kami agar tidak lupa mengenai siapa yang telah memberikan motivasi kepada kami utamanya Mbah Suro Dhemit, yang tak selalu henti-hentinya mengingatkan kami untuk menjadi orang yang bermanfaat, berguna. 


    Kedatangan Darius ke BLC dalam rangka silaturahmi, jalan-jalan  dan memberikan motivasi kepada kita semua rekan-rekan BLC. Karena beliau mengingat siap yang telah menjadikannya seperti ini, Darius menganggap Mbah Suro sebagai ayah kandungnya sendiri karena selalu memberikan motivasi kepadanya. Sekali lagi beliau berpesan "Kalian disini jangan buat masalah, anggap dan hormatilah Mbah Suro sebagai orang tua dari ko".
    Kesuksesan yang beliau raih tak diragukan lagi karena kegigihannya akan pesan-pesan dan motivasi yang beliau selalu ingat. Sekarang beliau sedang belajar diperguruan tinggi Universitas Negeri Jakarta(UNJ) ia mengmbil fakultas olahraga, disamping beliau yang sekarang menimba ilmu di Jakarta, ia menjalaninya juga dengan ikut menjadi atlet lari. Bukti kesuksesan yang beliau raih yakni berhasil menjuarai dan mendapatkan medali emas pada ajang Sea Games 2018, dan sekarang ia juga tengan mempersiapkan ikut PON Indonesia di tahun 2019 yang akan dislenggarakan tahun 2019 ini didaerah nya sendiri, Papua.
 
E.Referensi
--
F.Waktu pelaksanaan
09.00-13.00 WIB.
3.Penutup
G.Kesimpulan
Dari uraian diatas dapat disimpiulkan bahwasannya perjuangan yang penuh kerja keras tak akan menghianati hasil.
H.Alat yang dibutuhkan
 Satu buah laptop (untuk dokumentasi catatan).

0 Komentar