Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaruh,

1.Pendahuluan
     Hai sobat IT gimana kabarnya hari ini baik sekali dan juga sehat selalu bukan, Nah setelah kita tadi sudh membahas dan mengulas tentang apa itu CRUD ? Sekarang mari kita rileks sejenak dan penyegaran untuk bekal masa depan. Untuk siang ini tadi selain dari mengotak-atik system CRUD pada PHP, kami bersama rekan-rekan BLC juga mendengarkan dan juga tanya jawab kepada Mbah Suro , yakni tentang pesan yang beliau sampaikan lewat cerita Facebook/
A.Pokok Bahasan
Pesan Mbah Suro kiat sukses untuk kami.
B.Latar Belakang
Karena ada bebrapa kebiasaan kita sehari-hari yang perlu diperbaiki.
C.Tujuan
     Untuk merevisi dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kita hari ini untuk bekal masa depan.
2.Isi
D.Pembahasan
Ya sobat IT ini keberapa kian kalinya kita bertemu dan uniknya kalian masih membaca apa yang saya tuliskan dalam uraian singkat ini. Nah, setelah siang tadi kita membahas tentang apa itu system CRUD dan bagaimana penerapannya, maka siang ini tadi kami juga melakukan sesuatu yaitu yg “Sharing bersama Mbah Suro”. Tentu saja yang dikatakan Sharing disini adalah kegiatan tanya jawab santai antara Mbah Suro dengan kami rekan-rekan BLC. Untuk tema yang diambil sendiri yakni beliau menyampaikan di cerita Facebook-nya tentang beberapa pesan yang menurut saya sangat membantu dan juga memunculkan semangat saya akan apa yang menjadi keinginan dan juga cita-cita dimasa mendatang.
Untuk isi pesannya sendiri adalah sebagai berikut.


Siaran pers untuk yg tersayang anakku :
1.Biasakan fokus pada masalah yg harus ditangani sesuai prioritas, agar kamu tidak bingung.
2.Biasakan banyak mendengar dulu, trus cepat bertanya kalau tidak paham, jangan ousing mikir dulu atau diam.
3.Lebih membiasakan aktif dan mengambil inisiatif, tidfak sekedar terbawa suasana, jadilah pemimpin atas dirimu dan orang lain disekitarmu.
4.Membiasakan diri hidup harus optimis semangat, dg cara evaluasi diri (sebaiknya kalau malam sebelum tidur) dan mensyukuri apa yang sudah Alloh berikan hari ini.Kesusahanmu hari ini, cukuplah untuk hari ini.
5.Sebelum tidur sebaiknya sudah dipersiapkan untuk rencana kerja besok pagi, sehingga membuat nyenyak tidurmu.
6.Bangun tidur langsung berdo’a, bersyukur kita masih diberikan hidup, diijinkan menghirup udara pagi dan melihat matahari. Kita harus mengerti maksud dan kehendak Alloh akan petunjuk dan tanggung jawab yg harus kita lakukan yg terbaik bagi diri kita dan orang lain untuk hari ini.
7.Kita harus sadar mati hidup kapan saja bisa saja terjadi, selalu jaga kesehatan, pola makan, dan kita harus mengerti apa rahasia Alloh yang akan diberikan untuk hidup kita.


Mbah selalu sayang kamu anakku.

     Dalam uraian diatas, beliau menyampaikan banyak tentang apa yang perlu menjadi revisi dan juga motivasi bagi diri kita untuk kedepannya. Uraian diatas-pun juga dikupas satu persatu tentang isi dan juga pemaknaannya bagi diri kita dalam kehidupan sehari-hari yang tentunya kami-pun juga melakukan tanggapan terhadap apa yang beliau ucapkan.
E.Referensi
-
F.Waktu pelaksanaan
11.30 WIB – 17.15 WIB.
3.Penutup
G.Kesimpulan
   Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwasannya Mbah Suro memerikan pesan tersirat juga tersurat kepada kita tentang revisi dan juga pemaknaan hidup bagi pribadi masing-masing.
H.Alat yang dibutuhkan
-Alat tulis untuk catatan atatan.


0 Komentar