Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaruh,
1.Pendahuluan
     Hai sobat IT jumpa lagi dengan saya, gimana skabrnya hari ini baik sekali dan juga sehat selalu bukan. Nah, pada kekempatan kali ini kita masih membahas tentang pengimplementasian system CRUD pada sekolah. Nah pada kali ini kita akan mengembangkan system yang saya buat dengan menambahkan bootstrap dan juga style CSS (Internal CSS) sebagai pemanis tampilannya.
A.Pokok Bahasan
     Mengembangkan System CRUD(Mengembangkan Pendaftaran Siswa).
B.Latar Belakang
     Karena tampilan pada system CRUD yang saya buat kurang menarik.
C.Tujuan
   Untuk mengembangkan tampilan CRUD pendaftaran siswa agar lebih menarik.
2.Isi
     Untuk pembaruannya sendiri disini saya telah menambahkan pemanis dari bootstrap dan juga CSS yang saya tambahkan didalam script PHP yang saya buat kemarin, untuk lebih jelasnya dapat kalian baca sendiri artikel yang sudah saya buat mengenai pembuatan system CRUD dari awal dan masalah yang terjadi didalamnya.Tepatnya saya disini menempatkan style yang saya buat dibawah baris tag script (baris 5) pada bagian index.php.O, Ya bagi sobat IT yang belum mengetahui apa itu bootsrap akan saya jelaskan sedikit.
     Bootstrap merupakan framework dari CSS yang didalamnya terdapat baris script yang sangat banyak, untuk yang saya gunakan ini kurang lebih 6000-an baris script. Bootstrap ini juga dapat kita gunakan untuk style tampilan mana saja tergantung kalian membuat link yang jelas untuk nantinya dipanggil. 


Nah untuk hasilnya sendiri bisa dilihat .




E.Referensi
Web Programming Unpas Create & Update.
F.Waktu pelaksanaan
08.00 WIB – 16.00 WIB.
3.Penutup
G.Kesimpulan
H.Alat yang dibutuhkan
Hardware (laptop).
Software (Sublime-Text).
Web Server (Disini saya menggunakan LAMPP. Kalian-pun bisa menggunakan web server apa saja bisa XAMPP ataupun MAMP).

0 Komentar